Dunia Kartun

Kabut tipis menusuk ke dalam tulangku, dingin... namun mulai terasa hangat saat sinar mentari sirami aku dengan doa-doa para malaikat...

Tegur sapa para penari sebelum pertunjukan dimulai, cairkan ragu dan bimbang tentang kabar suasana panggung malam ini,... Aku dengan langkah yang gemetar coba daki satu demi satu anak tangga menuju puncak... Ya... Puncak pangung sandiwara di duniaku... Dunia kartun

Semua bisa terjadi disini, semua menjadi mungkin didunia kartun, sipemarah menjadi sang pemaaf... Sipembohong menjadi dewa pembawa kebenaran... tak ada yg tau mau dibawa kemana kisah selanjutnya? bersambung... terhenti... Atau terpotong tanpa akhir...

Terimalah kisah kartun apa adanya, bukan ada apanya... 

Perbaiki warna yang melewati garis tanpa merusak makna dan filosofi gambar sesungguhnya,..

Dipeluk harapan, terbuai retorika... Celah-celah hati yg kaku dan keras itu telah melunak saat engkau hadir temani aku dlm panggung dunia kartun. Temani aku sampai pertunjukan ini tuntas...

Jangan biarkan aku terpaku di atas panggung tanpa ada tanganmu dipundakku... 

Jangan biarkan hening, Jangan biarkan sepi dan jangan biarkan suara2 resah memaksa kisah dalam dunia kartunku terhenti

Komentar

Postingan Populer