Waktu


Saat itu belum genap 30hari, belum sempurna rembulan menata diri untuk siapkan hati disaat mungkin ragamu ϑαπ jiwaku takkan pernah bersatu lagi..... Fikiranku tentang harum ϑαπ sensasi tatapan mata itu seakan tak mungkin kupungkiri bahwa ternyata "cinta itu tercipta ϑαri darahku ϑαπ hembusan nafasmu...." Bersandar sambil menjaring mimpi, melihat angkasa kosong namun tetap "kadang aku tak bisa habiskan waktuku sendiri", JAƝGAƝ semua disudahi.... JAƝGAƝ ambil separuh nyawa terakhirku, aku, dia, meraka ϑαπ kamu sama2 berhenti di satu titik, dimana kenangan ϑαπ bias-bias harum terus membekas ϑαπ berharap........ Walau sore ini turun hujan., walau separuh malam tak lagi menjadi milik kita, maka salahkan aku dengan semua perasaanku ini.... Kekal namun selalu timbul pertanyaan, sakit namun tak mungkin kuhentikan semua kegilaan ini, diantara daun.... Diantara malam ϑαπ pagi Hαri... Diantara hening ϑαπ desahan, diantara rindu ϑαπ ragu yang masih memaksa aku untuk tetap disini, lalu semua itu jatuh tepat dijantungku.....terbenam bersama gelak tawa, lalu hilang, tanpa sempat terdengar kata cinta ϑαri bibir Чăπğ kurindukan.... "Aku cinta kamu ϑαπ waktu-waktu saat kita bersama....". JAƝGAƝ pernah pergi dariku

Komentar

Postingan Populer