Janji Laki-Laki


Saat ini aku disini, tepat dimana dulu kita sering habiskan waktu bersama mentari... Saat ini aku disini, persis saat bentuk gelombang dan rasa angin seperti saat kita bercengkrama dan saling menatap mata... Pantai sejuta janji, ombak seribu mimpi... Kini terucap kata "kamu ingin sendiri..." Rentetan kisah, seakan kembali ke masa-masa itu.... Semakin jelas, potongan-potongan gambar wajahmu saat tersenyum.... semakin kosongkan hatiku, tak mungkin untuk melangkah jauh dari tempat ini..... Sakit hati, ego, rindu dan angan-angan telah makin membuat basah pipi dan mataku... Saat ini aku disini, tepat dimana dulu kita sering habiskan waktu bersama mentari... Entah mimpi, entah ilusi..... Semua ini begitu nyata bagiku, menyayat separuh hatiku yang terluka dengan air mata.... Andai kutemukan titik dimana genggaman tangan hapuskan rasa tak percaya.....andai.... Andai kau tak paksa aku utk ucapkan "janji laki-laki" sperti yang kamu mau..... Namun ada yang berubah....Saat ini aku disini, tepat dimana dulu kita sering habiskan waktu bersama mentari..... Aku disini, tanpa kamu.... Hanya mentari..

Komentar

Postingan Populer