Bersinar..... Pudar lalu Dilupakan

Sejenak kau antar aku kedalam sepi Berdiam dan seakan aku tak ingin beranjak dari mimpi ini Ya.... memang seperti mimpi, hanya sesaat dan pasti akan terjaga kembali Aku sadari, semua ini semu belaka..., maya atau entah apalah namanya... Tapi siapakah yang mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaanku ini... Bila ini 'sayang', tak mungkin saling memendam dalam-dalam .. Bila ini 'cinta' tak mungkin aku berdiam saat kusadari kau mulai tak tersentuh.. Bila ini 'mimpi' tak mungkin aku masih menanti disini, walau tak lama... Dan aku akan beranjak pergi..... Bila ini 'takdir' tak mungkin kubiarkan semua ini menyeretku dalam lamunan-lamunan panjang seperti saat ini... Tapi siapakah yang mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaanku ini... Sebuah kisah telah tertulis lagi Diujung pena malam itu.. Diatas bukit-bukit kerinduan... Didalam ragu tentang batas-batas kesetiaan... Ku berpesan kepada mentari,.. Kepada Setiap sudut jalan yang pernah dilalui.. Dan kepada pelangi saat kehilangan salah satu warnanya.....nanti "Aku akan tetap bermimpi.....dan takkan beranjak pergi" Sampai kutemukan jawaban dari semua pertanyaan-pertanyaan ini....

Komentar

Postingan Populer