Atau... Bila liku ini merubahku menjadi jika...

Dalam setiap penggal perjalanan.. Pasti ada liku yg tidak semuanya bisa dilalui Sesaat berhenti untuk berfikir dan mengambil keputusan Itu adalah hal yang sangat biasa.... Sesungguhnya, merenung juga kadang menjadi jalan keluar Walau akhirnya tak bisa juga untuk berbuat apa-apa...hanya merenung dan berfikir Demi setiap waktu yang dimulai dengan kata-kata.... Aku telah menemukan liku yg tak pernah aku bayangkan sebelumnya... Aku tau tak mungkin... Namun tetap akan aku telusuri ujung liku ini... Sampai tak ada lagi liku-liku yang pernah membuat hatiku seperti membeku...berakhir Dan tersipu...lalu aku malu.... Aku tau pasti...Tanganku tak mungkin merangkul bulan Tapi kurasa saat ini aku bisa menggenggam bintang... Demi setiap waktu yang dimulai dengan kata-kata.... Aku telah menemukan liku yg tak pernah aku bayangkan sebelumnya... Tatapan mata telah memecah kesunyian... Teriakkan yang tak pernah terdengar kini telah jelas keluar dari rongga nafasku Entah...jalan mana lagi yang harus kulalui kali ini.... Mungkin liku didepanku dapat menjawabnya... Atau... Tidak akan pernah ada liku-liku lagi...

Komentar

Postingan Populer