Tersesat dan dilupakan...






















Tersesat dan dilupakan...
Sebelum senja datang bersama ragu dan ketidakpercayaan
Aku sendiri......dan tersesat
Mencari jalan keluar yg kutau takkan pernah ada

Menepi dan semakin tersingkirkan
Terjatuh tanpa dipedulikan semua orang
Mencoba bangkit tanpa titian
Aku Menunduk…..hanya menatap tanah dan kotoran

Ragaku seperti terkurung.....
Jiwaku seperti terpasung……dan terjerat dilembah amarah
Saat tersadar aku diantara gelap dan ketiadaan
Aku lelah…..dan tak ingin berdiri lagi

Hingga setiap sudut enggan menatapku
Bahkan tak ada lagi yang bisa mengenali diriku
Hanya hitam dan kelabu yang mengisi rongga-rongga nafasku
Sejak saat itu…. Sejak cinta meninggalkanku……

Sendiri…..
Dalam gelap….hingga aku tersesat
Seperti saat ini...

Komentar

Postingan Populer