Perjalanan Hati Mencari Jiwa

Dalam hati yg bimbang berdoa...Terlahir mimpi-mimpi akan masa yang akan datang

Sebelum masa ini.... jauh sebelum aku bermimpi dan takut untuk terjaga lagi
Jiwa yang kerdil, namun bebassss.... tanpa beban ungkapkan 'inilah jati diri'

Berawal dari cinta yang dipertahankan, tertimbun gersang debu saat itu
Warna baru datang dalam gelapnya pelataran rindu
Hadir bersama sepi, tawarkan penawar hampa dalam hati...
Aku tenggelam diantara dunia baru dan lautan yang penuh gelombang

Disaat cahaya mulai membias....berpendar....lalu pudar....
kelabu membayangi jejak langkahku...sampai saat ini...
Ingin tetap kugenggam tangan-tangan yg membawa berita gembira saat itu
Walau angin terjang wajah dan tetes air hujan telah membekas dalam kalbu...

Mengapa bimbang masih saja aku rasakan.....sampai detik ini
Apa mungkin aku harus menyerah dengan panasnya sinar mentari..?
Apa mungkin aku harus mengalah oleh hempasan ombak sore ini..?
Atau memang aku harus terus bertarung dengan hati nuraniku sendiri...

Seperti digenggam hingga tak dapat bernafas lagi
Seperti terbelenggu disaat berlari
Seperti tertidur ditengah orang-orang yang menyanyikan lagu kematian
Seperti itulah yang aku rasakan saat ini

Lelah, rapuh, tersendiri dan enggan tuk fahami...
Arti tulisanku ini...

"tamat"

Komentar

Postingan Populer