SETAHUN YANG LALU

Semakin hari, semakin aku menyadari Aku bukanlah laki-laki tanpa batas untukmu Disaat telah kurasakan....semakin besar cintaku padamu Aku hanya bisa terbujur kaku diantara bimbang dalam ribuan persimpangan Malam ini hanya penyesalan yang kuanggap paling dekat dengan hatiku Disaat melangkah tak juga mempertemukan kita Mungkin hanya hayalanku untuk dapat berbagi cinta denganmu Diam dan membisu saat kutanya hati ini...mungkinkah aku dapat bertahan Raga-raga hina yang menyatukan keinginan dalam pelukan-pelukan dosa Aku jenuh....dengan semua impian kita dibawah mentari sore itu Maafkan aku jika kubiarkan senyuman manismu menyiksa batinku.. Aku ikhlas...bila tatapan matamu tak lagi tertuju padaku Setahun yang lalu, aku berhayal tentang cinta dan ketulusan Setahun yang lalu, aku berharap besar diantara jalan yg pernah kita lewati Setahun yang lalu, aku kecup bibir yang sampai saat ini masih saja kuharapkan Setahun yang lalu, kurajut angan demi dapat hidup bersamamu... Kini aku hanya bayangan... Kini aku hanya angin... Kini aku hanya mimpi buruk... Kini aku bukan apa-apa... Seperti setahun yang lalu...

Komentar

Postingan Populer