Mencari jawaban dilangit...


Sayang aku ingin bercerita kepadamu
Tentang apa yang sedang aku fikirkan...

Apa yang terjadi diantara kita hingga aku seperti ini
Demi semua waktu-waktu yg telah aku habiskan untuk memikirkanmu
Telah kujatuhkan diri ini demi menggapaimu..


Namun selalu kata-kata itu yg aku dengar dari lisanmu..
Walau "tak percaya"...mungkin ini semua jalan hidup yang harus aku lalui
Aku mencari jawaban dilangit... karena kuharap akan ada jawaban diantara bintang...

Cinta yang gugur, sebelum nurani mencair karena rindu-rindu yg berkepanjangan
Tatapan mata yang semakin meredup...seakan-akan mentari tepat diatas kepalaku
Mungkin daun-daun, mungkin langit senja, atau mungkin air sungai yg tak bening lagi...
Atau biarlah hati ini mencari jalannya sendiri...

Entah sampai kapan, entah bagaimana lagi harus kuyakinkan diri ini
inilah aku...aku yg sedang tertidur dan menunggumu didalam setiap mimpi-mimpiku...
Walau mungkin nanti semua ini takkan berujung...
Walau mungkin nanti aku akan kau tinggalkan, dalam keadaan mati....

Mungkin...
Aku akan tetap menanti...

Komentar

Postingan Populer