Sebelum aku mati....

























Aku punya cinta...tapi entah, akan aku bawa kemana
Aku punya sayang...tapi entah, harus seperti apa aku menjaganya
Aku punya rindu...tapi entah, untuk apa
aku punya rasa...tapi entah, sampai kapan...

Entah bagaimana cara kuhentikan semua ini...

Terlalu banyak noda hitam kutorehkan pada lembar-lembar kehidupanku
Terlalu sering kuhianati hati nuraniku sendiri
Terlalu mudah kuucapkan sumpah...walau kuyakini itu dusta
Terlalu rendah aku dan semua keinginanku dalam menggapai mimpi-mimpi busukku

Jiwaku telah lama mati...

Tak kuasa aku hentikan semua ini
Ada cinta, rindu dan kemunafikkan yang membuatku terikat tak berdaya
Tak kuasa aku temukan jati diriku sesungguhnya
Ada nafsu, rasa memiliki dan takut kehilangan yang selalu menghantuiku

Dan aku hanya bisa menunduk.....kalah

Demi semua yang telah kuperjuangkan
Demi rasa memiliki yang begitu kuat kurasakan
Demi Jiwa yang kosong....hampa dan yang selalu kehausan
Demi tatap mata, ucapan dan senyuman

Ingin kuakhiri semua dosa dan kesalahan ini...

Walaupun aku harus "Mati"......

Komentar

Postingan Populer