Berkabung...

Kebodohan menjadi batas terbukannya hati dan fikiran, Keyakinan kadang menjadikan diri terpaku dgn apa yg dipercayainya.... Andai saat itu kalian tau, aku adalah bagian dari kalian, dan aku mengimani dengan apa yang kalian percayai Aku penyampai berita gembira...walau terkadang aku hadir dalam warna lain dari sisi kehidupanku, Aku bukan sesuatu yg dapat membuat kerut di dahimu, Tidak seharusnya darahku dan darahmu basahi tanah yg tak jauh dari tempat dimana kita biasanya bersujud bersama.. Tidak seharusnya lengan kita yang biasa berangkulan.....saat itu bersinggungan... Seharusnya bukan peluh yg basahi tubuh kita saat Adzan Dzuhur waktu itu... Demi semua yg selama ini sama-sma kita letakkan dalam hati.... Sahabat... ijinkan aku mendahuluimu.... Ya JABBAARU, Ya 'ALIIMU, Ya BAASITHU, Ya MU'IZZU... Aku kembali kepada-Mu

Komentar

Postingan Populer