Kamu..."




















Peluk aku disaat aku rapuh, lelah dan terjatuh dari mimpi-mimpi panjangku
Genggam Jemariku disaat kau rasakan genggamanku mulai melemah...
Tatap aku' karena sungguh....aku ingin masuk kedalam mata indahmu
Tersenyumlah, karena sungguh....aku butuh itu untuk ringankan langkahku...

Sungguh, hanya kau yang telah membawaku terbang bersama angan-angan tanpa batas
Sungguh, hanya kamu yang menjadi penawar rasa rinduku
Sungguh, hanya karenamu...karena kamu....
yang telah membuat mimpi-mimpikuku menjadi kenyataan....kamu

Belum lama rasanya sejak kita kita saling berjanji... 1 mei 1999
Masih berbekas senyuman manis itu saat dulu.....senja kamu tunggu aku...
Manis, getir, susah dan bahagia, telah tempa jiwa kita untuk menjadi lebih kuat...
Semoga...cinta ini yang dibina dengan perjuangan...akan abadi

Cintaku" pelukmu selalu kutunggu....
Senyumanmu selalu kunanti...
Tatapan matamu... caramu berbicara...dan ketika wajahmu dipelukanku...
Bembuat semakin besar....rasa Cintaku Padamu...

Aku Cinta Padamu,-

Cieeee.....!!!

Komentar

Postingan Populer