Disaat aku rapuh

Terapung ku seperti ditengah-tengah gelombang Terbakar ku seperti ditengah lautan api Terjatuh ku saat kusadarkan diri, dirimulah yang selama ini aku cari Terbentur ku dikala kudengar kau ucapkan kalimat pelebur cinta dari bibirmu... Terlalu takut, mungkin aku kau tinggalkan Terlalu kuat, mungkin perasaanku padamu.... Terlalu cinta, mungkin hanya itu yg aku rasakan Terlalu lemah, mungkin terlihat aku dimatamu... Ego dan keras kepala telah jauh membawa kita dalam perselisihan-perselisihan panjang Bahkan disaat kita seharusnya saling tunjukan rasa sayang yg seharusnya membawa kenyamanan.... Hari ini ku dengar lg kalimat itu....sedih, Entah apa yg harus aku lakukan...seandainya... Hati tenang dan fikiran jernih itu hadir tanpa luapan-luapan emosi Mungkin....tidak seperti ini... Aku...Cinta Padamu...

Komentar

Postingan Populer