"MUNGKINKAH"

Aku abdikan hatiku demi cintamu Aku persembahkan diri ini untuk mencapai titik keikhlasanmu Aku rela korbankan apapun agar dapat hidup bersamamu....kelak Sungguh sabar dan cinta....yg membuatku masih bertahan, hingga detik ini... Masalah demi masalah terus kita hadapi.... Ragu dan bimbang serta tak percaya selalu menghantui langkah kita Entah, saat ini aku mulai berfikir...apa mungkin kita dapat bersama Apa mungkin kita arungi lautan yang tak berujung....dengan kepal yg mulai rapuh diterjang ombak demi ombak... Walau sering kuyakinkan hatimu akan keseriusan cintaku Walau sering kuyakinkan hatimu akan ketulusan hatiku... Walau sering kunyatakan cintaku padamu Walau setiap waktu kubuktikan besarnya rasa cinta ini... Selalu kudengar kalimat "tinggalkan aku"... dari bibirmu... Selalu kudengar kalimat "Kita tak mungkin bersatu....maka tinggalkan, lupakan dan jauhi aku"... Entah, mengapa sampai saat ini aku masih bertahan dgn perasaan ini... Entah, mengapa semakin kuat cintaku padamu Entah, tak pernah sedikitpun aku berfikir untuk meninggalkanmu... Entah, mengapa aku seperti ini....cinta kamu... Jangan sia-siakan cintaku-

Komentar

Postingan Populer