"Awal Januari"


Entah apa yg aku jalani selama ini Entah apa yg menjadi tujuanku Sedang kubuktikan cinta yang kita tau..... penuh cobaan ini Kuperjuangkan perasaan rindu dan tak mungkin untuk berpisah sampai detik ini... Mudah aku dipermainkan dengan hati dan fikiranku Mudah kau arahkan kemana aku harus berjalan dan befikir... Aku tdk punya impian sedang aku ini pemimpi Pemimpi yg terlalu tinggi gantungkan angan-angan diangkasa Andai kau tau caraku....mencintaimu Andai kau tau betapa aku sangat sayang kepadamu... Sungguh.... Semua ini berarti perjuangan... Yang seharusnya dapat dipertahankan.... Seandainya tak ada kalimat....."Jangan cari aku, tinggalkan aku dan lupakan aku" Seandainya saat ini kamu ada disampingku... Seandainya Cinta benar-benar ada untuk menyatukan dua hati yang berbeda Seandainya kita bisa lebih bersabar... Aku hancur, hingga tak sanggup lagi aku menatap jalanku... Aku lemah... karena hanya itu satu-satunya pilihan buat aku... Aku hanya bisa diam, saat kusaksikan satu demi satu runtuh dari dalam hidupku Aku hanya bisa meratapi....sampai kapan aku hidup seperti ini Tersungkur.....terbang dan jatuh tepat diatas batu-batu harapan Berdiri....berlari dan tersandung kerikil-kerikil mimpi tanpa jera... Tenggelam....hilang dan tercekik hampa saat aku butuh kedamaian Terkubur, tertanam.....dan aku mati.... aku mati...

Komentar

Postingan Populer