“KETIKA CINTA ………. KITA”

Note : Bacalah dalam suasana hening dan tenang “KETIKA CINTA ………. KITA” Terukir bersama angan yang selama ini aku impi-impikan Seiring waktu yang telah membawa kita jauh ke titik ini Andai laut, angin dan dingin dapat berbicara Mungkin takkan habis terucap kata “aku cinta kamu” Berawal dari sebagian hati yang telah lama hampa…..jauh dari… Aku, telah coba melangkah untuk temukan rahasia hati yang terdalam Walau bimbang dan ragu setia temaniku disetiap tatap mata yang kau anggap dusta Tetap tak kuasa ku menahan rindu walau kadang senyummu berkata…..”ragu” “Ketika Cinta ….. kita” Sesaat yang lalu…. Mengapa kadang masih kutemukan ragu dalam setiap untaian kata dari bibirmu… Mengapa Kerasnya hati kadang tak sanggup wakili maksud yang kita anggap untuk berbagi Saling mengerti dan memahami bukan berarti dapat berdiri sendiri Sungguh…. Saat ini, buatlah aku mengerti… Demi aku yang tulus menggapai impian yg jauh dari angan Terpaku menatap wajah yang diselimuti tak percaya… Entah sampai kapan genggaman dapat buktikan perasaan Yang aku tau… “Aku cinta kamu” Butir an rindu terbawa dalam gelak tawa dan canda lepas saat-saat bersamamu Kedamaian dan rasa nyaman telah membuatku tak ingin jauh darimu Peluh bersatu jemari…. Coba buktikan mimpi “Andai kau tau caraku mencintaimu” sungguh… kau takkan pernah ragu… Namun sampai saat ini, “Ketika cinta ….. kita”, mengapa masih saja ada ruang kosong disudut matamu Mengapa masih saja ada keras dinding hati yang kadang membuat semua impian terasa semu Sungguh aku cinta kamu…. Maka janganlah pernah benci aku dengan semua perasaan ini Ketika kamu katakan “Aku cinta kamu”…. Takkan pernah kulupakan… seumur hidupku… Semoga saat…. “Ketika cinta ….. kita” Tak ada lagi keraguan, tak ada lagi rasa bimbang, tak ada lagi rasa tak percaya… Semoga saat…. “Ketika cinta ….. kita” Semua dapat menjadi lebih baik dan kita semakin mengerti apa arti cinta yang sesungguhnya… Karena cinta… telah membawa kita jauh ke titik ini… “AKU CINTA PADAMU”

Komentar

Postingan Populer