MATI GAYA...

ko perasaan gue gak enak yeh... Waktu lo bilang... "sekarang temen, besok bisa aja jadi demen cuy", ko cara lo ngeliat gue jadi berubah yeh... Setau gue sejak lo putus sama pacarlo, karena lo suka sama seseorang....gak tau siapa, lo cuma bilang "gara-gara lu sih"

ko sekarang jantung gue mendadak deg-degan yeh kalo kita pas lagi ngobrol dan tatapan mata... Ko gue jadi ga enak yeh rangkul pundaklo... Pdahal dari dulu kita sering, secara kita sobat kentel bangets...hahaha... Gila... Ko kalo malem gue jadi sering mikirin lo yeh, malah sering ga sabar pengen banget ketemu lo...anjrid... 7 tahun jadi sobat, baru kali ini gue perhatiin... Loe cantik juga cuy, parah... kayanya ada yang gak beres sama gue nih, sorry cuy... Apa gue jatuh cinta sama lo yeh..... Huahahaha.... Rock n roll jadi melow, tapi please... Gue gak mau khianatin persahabatan, tapi apa salah gue berfikir cinta sama lo... au ah, emang selama ini hati gue kering kerontang sama rasa itu...lah ko justru lo yang bawain rasa itu... kenapa baru sekarang, kenapa sama gue... Gaya lo juga, gue rasain juga berubah kalo kita lagi pas nongkrong bareng, tapi pren... Kaya'nya gue gak "bisa" sama lo... tetapi... makin lama hati gue ko... hmm... mudah-mudahan emang gue ajeh yang ke'GRan....Hik's, mati gaya d... Tau ah...

Komentar

Postingan Populer