C I N T A

Waktu kamu bilang sayang untuk pertama kalinya kepadaku, aku terdiam entah harus jawab apa... Waktu pertama kali kamu genggam jari-jemari ini , terasa dingin seluruh tubuhku... seakan tersiram air es, tapi aku suka rasanya.. Sampai akhirnya kamu kecup bibir ini, mataku tak dapat berkedip menahan debar-debar jantung yang sekan ingin lepas dari dalam dada ini... Sampai akhirnya kamu kenalkan aku dengan cinta, saat hati ini sedang kosong entah apa yang kuhadapi... Inilah cemburu, inilah rindu... Yang mengisi hari-hariku bersamamu, sungguh kurasakan tuhan sangat sayang padaku atas segala rasa yang Dia ciptakan dihati ini... Seandainya jantung ini berhenti berdenyut, cukup hanyalah kamu yang dapat mengembalikan detaknya... Sekirannya mataku ini tak lagi dpt melihat dunia, sungguh hanya kamu yg bisa terangi jalanku dengan cinta... Wahai kamu yang tercipta dari untaian kalimat-kalimat indah, tersenyumlah... Karena tak akan ada cahaya rembulan tanpa ada pujangga yang goreskan pena diatas daun-daun rindu... Janji sehidup semati terucap dari bibir-bibir kering yang telah lama terbakar kecewa... Kumohon, jangan tinggalkan aku... Jangan biarkan hatiku ini terlalu jauh darimu... Aku cinta padamu

Komentar

Postingan Populer